rss

Selasa, 23 Februari 2010

Webroot Antivirus with Antispyware 6.1.0.128

Photobucket

INFO:

Webroot Spy Sweeper adalah pemenang penghargaan anti-spyware software yang mendeteksi secara efektif dan aman menghapus spyware dan adware dari PC Anda. Spy Sweeper melindungi anda dari spyware konsekuensi negatif, termasuk koneksi internet yang lebih lambat, iklan pop-up masalah, mengurangi kinerja komputer, atau dalam kasus terburuk, kehilangan informasi pribadi dan pencurian identitas. Spy Sweeper memungkinkan Anda untuk melindungi privasi Anda dan komputer Anda dari berbagai program spyware, dari orang-orang yang memantau semua aktivitas komputer anda (system monitor) kepada mereka yang dapat mencuri atau menghancurkan data (Trojan horse). Ini juga mendeteksi program yang muncul iklan di komputer Anda ketika program sedang berjalan (adware) dan cookies yang mungkin mengandung dan dapat mengirimkan informasi pribadi (tracking cookies). Spy Sweeper "sweeps" komputer Anda mencari bukti dari program ini, laporan temuannya, dan memungkinkan Anda memutuskan apakah akan karantina dan menghapus program atau tetap berjalan di sistem anda. Quarantining dan menghapus program akan menonaktifkan sampai Anda memutuskan untuk menghapus program sepenuhnya atau mengembalikannya.

Webroot's antivirus deteksi diaktifkan oleh Sophos ®, dikenal secara global sebagai pionir dan pemimpin industri dalam memerangi virus.

Teknologi terkemuka ini telah dianugerahi Virus Bulletin 100 penghargaan 39 kali. Tidak ada antivirus besar penyedia telah dilakukan lebih baik! * Webroot Spy Sweeper adalah pemimpin industri dalam perlindungan dan antispyware yang paling memenangkan penghargaan. Teknologi kami telah dibuktikan oleh pengujian independen untuk menemukan dan menghapus 40% lebih banyak mata-mata dari perangkat lunak antispyware lainnya.

F E A T U R E S:

* Comprehensive Penghapusan Teknologi. Menggunakan patent-pending baru teknologi penghapusan, Spy Sweeper efektif Menonaktifkan melemahkan paling canggih dan program-program spyware, termasuk ancaman yang mempekerjakan "rootkit" teknologi untuk menghindari deteksi dan penghapusan dan terus mendatangkan malapetaka dengan PC Anda. Ini maju dan teknologi yang sangat efektif akan menghemat waktu dan tenaga dengan menghapus bahkan yang paling kejam ancaman spyware dalam satu sapuan.
* Advanced Detection Techniques. Spy Sweeper FlexDef menggunakan teknologi untuk mengidentifikasi dan mengalahkan muncul ancaman spyware tanpa pertandingan langsung spyware yang sudah ada definisi atau tanda tangan. Dengan menggunakan teknologi ini, Spy Sweeper mampu bertahan melawan ancaman dinamis ketika mereka muncul.
* Enhanced blokir dengan Smart Shield Protection. Spy Sweeper 16 lanjutan menggunakan Smart Shields, termasuk ActiveX, Toolbar, dan Spy Komunikasi perisai yang menghalangi instalasi spyware baru sehingga Anda dapat memiliki ketenangan pikiran Anda layak tahu kau punya proaktif, selalu-on perlindungan.
* Deepest Detection. Menggunakan state-of-the-art spyware metode penelitian yang mengidentifikasi ancaman spyware baru sebelum mereka didistribusikan secara luas, Spy Sweeper memastikan Anda memiliki paling kuat dan up-to-date perlindungan terhadap spyware muncul ancaman baru.
* Tertandingi Removal. Spy Sweeper's Comprehensive Removal Technology (CRT) adalah tulang punggung di belakang spyware removal paling maju dalam industri mesin. CRT menghapus program spyware yang paling sulit hanya dalam satu sapuan - bahkan menghilangkan bermutasi atau "rootkit" mata-mata, beberapa generasi menjijikkan ancaman spyware.
* Accurate Risk Assessment. Program spyware terdeteksi dinilai oleh tingkat risiko untuk membantu Anda memahami bahaya yang setiap spyware menimbulkan ancaman untuk keamanan Anda. Plus, Spy Sweeper memberikan gambaran singkat dari setiap ancaman, apa yang dilakukannya, dan potensi bahaya.
* Continuous Security Updates. Program spyware morph frequently. Spy Sweeper membuat Anda tetap dilindungi terhadap ancaman ini dengan sering dan otomatis update ke database definisi.
* Perlindungan Made Easy. Spy Sweeper terus memperoleh sambutan luas untuk user-friendly interface dan kegunaan. Dengan yang mudah digunakan dan disesuaikan konsol pilihan, Spy Sweeper membuat spyware mengalahkan angin.
* Up-to-date Berita & Informasi. Webroot secara teratur memberikan informasi penting tentang spyware - benar dalam Spy Sweeper Anda aplikasi. Anda tetap bisa menginformasikan tentang ancaman online terbaru.

Size: 35 MB

Download:

http://uploadbox.com/files/cSbLlGJv7s
http://sharingmatrix.com/file/114272...0.128_2009.rar

0 komentar:

Translate

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch
 

Exclusive Mails

exclusivemails.net

Geal Geol