rss

Sabtu, 16 Januari 2010

16th Update Status Facebook lewat Telpon Umum

Well, mungkin udah biasa kali yah, kalo update status lewat Blackberry atau via mobile phone, bahkan mungkin dari Iphone. Tapi pernah dengar ga ? Update status Facebook kamu Via Telepon Umum ? Ga percaya ? Mana mungkin ? bercanda ? jawabannya “BISA”. Caranya ternyata cukup simple, dan yang perlu kamu ketahui… kamu ga perlu pergi ke telepon umum segala. Ga perlu kartu atau uang koin untuk bisa mengupdate Facebook Via Telepon Umum.

Ya… sebuah Aplikasi Facebook yang di kembangkan seorang kaskuser dan tentu saja seorang Indonesia. Aplikasi ini di beri nama Telepon Umum. Menurut pengembangnya, aplikasi ini di buat dan di dasarkan pada orang – orang yang iri melihat status teman, kerabat, tante, om bahkan pacarnya yang mengupdate status melalui Blackberry dan Iphone. Dan mungkin ketika melihat itu bisa bikin hati sesak, ato jengkel banget. Mau beli Blackberry uang ga ada, apa lagi Iphone :D . Eh… malah cerita, btw caranya adalah seperti berikut.

1. Buka aplikasi Telepon Umum dan pilih “Go To Application

2. Pilih Allow agar aplikasi dapat berjalan

3. Apabila sudah mengikuti prosesnya, terus akan tampil seperti gambar dibawah ini. Tinggal isi status yang di inginkan di dalam box.

4. Status kamu tampil

1 komentar:

endhorphine mengatakan...

lucu juga ni aps di fb ..
he he..

Translate

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch
 

Exclusive Mails

exclusivemails.net

Geal Geol